Sabtu, 06 Juni 2015

Tidak ada bagi Juventus kesempatan


'Tidak Ada Kesempatan Bagi Juventus'

Pada laga final Liga Champions yang mempertemukan Barcelona dengan Juventus, Minggu (7/6) dini hari nanti, juara La Liga tersebut jauh lebih difavoritkan menjadi pemenang daripada Juventus.

Mantan pemain belakang Chelsea, Marcel Desailly, juga memiliki keyakinan jika El Barca tidak akan memberikan kesempatan pada Si Nyonya Tua untuk meraih trofi kompetisi antar klub terbesar di kawasan Eropa. Keyakinan Desailly didasari oleh trisula Barcelona yang siap tampil pada laga nanti dan dipastikan akan membombardir gawang Gianluigi Buffon.

“Barcelona dalam level terbaiknya. Kesempatan bagi Juventus saya pikir hampir tidak ada. Barcelona tidak pernah tampil tertekan karena mereka memiliki mentalitas pemenang,” kata pemain yang turut menghantar Prancis menjuarai Piala Dunia 1998 seperti dikutip dari SportsMole.

"Setiap pemain (Barcelona-red) memiliki rasa percaya diri yang sangat tinggi dan jiwa optimis sudah tertanam dalam budaya mereka. Kesempatan untuk meraih treble winner musim ini terbuka untuk Barcelona."