Senin, 01 Juni 2015

Syarat Sterling tetap di Liverpool


Jika Tetap di Liverpool, Ini Keinginan Sterling

Striker Liverpool, Raheem Sterling, mengeluarkan pernyataan yang mengejutkan terkait masa depannya bersama The Reds. Sterling mengaku akan tetap di Liverpool jika manajemen klub mengganti Brendan Rodgers dengan Jurgen Klopp untuk menangani Liverpool musim depan.

Dilansir dari Caughtoffside, pernyataan yang dilontarkan oleh pemain berusia 20 tahun itu, seolah-olah memberikan isyarat kepada pihak The Reds yang selama ini tidak menemukan titik temu antara manajemen klub dengan Sterling tentang masa depannya.

Namun, jika Liverpool tidak menuruti keinginan salah satu pemain andalannya tersebut, dan Sterling memilih hengkang dari Anfield, kemungkinan besar sejumlah klub elit Eropa seperti Arsenal, Chelsea dan Real Madrid siap menampungnya.

Sementara itu, melihat buruknya kinerja yang ditunjukkan oleh Brendan Rodgers dalam enam pertandingan terakhirnya bersama Liverpool di Premier League musim ini, sepertinya akan menjadi penilaian tersendiri bagi manajemen Liverpool untuk mewujudkan keinginan Sterling, yaitu menggantikan Rodgers dengan Klopp.