Rabu, 20 Mei 2015

Saya Tidak Dendam Pada Luiz Suarez


“Saya Tidak Dendam Pada Luiz Suarez”

Pemain bertahan Juventus, Giorgio Chiellini, menegaskan bahwa dirinya tidak menyimpan rasa dendam pada striker Barcelona, Luiz Suarez. Hal tersebut disampaikannya sebelum kedua pemain bertemu di final Liga Champions, Sabtu (6/6) mendatang di Olympiastadium, Berlin.

“Setelah kami berhasil menyingkirkan Real Madrid di semifinal, orang selalu bertanya tentang insiden yang dilakukan Suarez ketika menggigit punggung saya di Piala Dunia tahun lalu. Bagi saya, tidak ada masalah, hal itu sudah saya lupakan,” kata Chiellini, dilansir dari Sports Mole.

“Saya memperlakukannya sama seperti pemain lainnya, seperti Cristiano Ronaldo, Karim Benzema dan Gareth Bale. Jadi, sekali lagi tidak ada dendam antara saya dengan Suarez. Namun, saya kecewa ketika negara saya tersingkir dari perhelatan sepakbola terbesar di dunia itu.”

Atas tindakan konyol yang dilakukan penyerang El Barca tersebut pada Chiellini tahun lalu, Suarez harus rela mendapatkan hukuman dari Federasi Sepabola Dunia (FIFA). Hukuman itu berupa larangan bermain di pertandingan sepakbola internasional selama empat bulan.