Kamis, 14 Mei 2015

Ramos Madrid Tetap Memuji Juventus


Sulit Menerima Kegagalan Madrid, Ramos Tetap Memuji Juventus

Tidak seperti leg pertama di Turin, pada leg kedua semifinal Liga Champions di Bernabeu, Carlo Ancelotti mengembalikan Sergio Ramos sebagai bek tengah. Sayang, Madrid gagal mengejar defisit gol.

Sempat unggul lebih dulu melalui eksekusi penalti Cristiano Ronaldo di babak pertama, tendangan Alvaro Morata di babak kedua menyamakan kedudukan sekaligus mengembalikan keunggulan agregat Juventus.
Madrid berusaha keras untuk mencetak gol kedua di sisa pertandingan, tapi skor 1-1 tak berubah sampai peluit panjang berbunyi. Ramos pun mengaku sulit menerima kegagalan ini.

"Sulit rasanya kalah di Liga Champions di tahap ini, Madrid selalu berjuang untuk menjadi lebih baik dan meraih berbagai gelar.

"Sebelum ini kami adalah favorit untuk memenangkan trofi, tapi tak ada gunanya berspekulasi, dan Juve layak mendapat pujian. Kami bermain imbang tapi Juventus melakukan beberapa hal dengan lebih baik, kami punya peluang menambah keunggulan namun tidak memaksimalkannya." terang defender Spanyol itu pada uefa.