Rabu, 13 Mei 2015

Madrid Tampil Menyerang Kalahkan Juventus



Madrid Tampil Menyerang

Real Madrid memastikan tampil dengan pola menyerang saat menghadapi Juventus di laga semifinal leg kedua Liga Champions di Bernabeu, Kamis (13/5) dinihari WIB.

Pola ini menjadi pilihan Madrid, karena di laga leg pertama  El Real kalah 1-2 dari Juventus. Karena itu pulalah, Pelatih Carlo Ancelotti  kabarnya ingin lini depan Madrid di laga besok diisi bomber-bomber haus gol.
Ancelotti juga kabarnya siap menurunkan Trio Karim Benzema, Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo atau biasa disebut trio BBC.

Pada leg 1 di Juventus Stadium, Madrid tak diperkuat Benzema yang masih dalam pemulihan cedera. Oleh sebab itu penampilan lini depan mereka agak kendor.

Tapi di laga leg kedua ini, pelatih Carlo Ancelotti memastikan bomber asal Prancis itu akan turun bertanding.

"Benzema bisa dimainkan, 100 persen. Dia sudah memiliki banyak waktu untuk pemulihan dan sekarang dia siap," ungkap Ancelotti dikutip Football Italia.

Sayangnya, Don Carletto belum bisa menjelaskan apakah Benzema akan memulai pertandingan sejak awal atau dari bench. "Dia bisa main sejak awal atau menjadi cadangan," ungkapnya.

Selain Benzema, kabar baik lain datang dari Toni Kroos. Sempat diisukan tidak fit, namun dia terlihat begitu prima mengikuti sesi latihan tim pada Selasa pagi.

"Terima kasih atas dukungan kalian semua! Saya baru saja melewati pemeriksaan. Jangan khawatir. Mari fokus di laga hari Rabu," kicau Kroos di akun Twitter pribadinya, Senin (11/5) kemarin.

Dalam sesi latihan kemarin, pelatih Carlo Ancelotti juga ikut mengajak gelandang muda asal Norwegia, Martin Odegaard.

Pirlo

Secara terpisah, andalan Juventus, Andrea Pirlo menyimpan harapan besar untuk lolos ke final Liga Champions. Tak cuma ingin membuat Juventus juara lagi, dia juga bertekad mengulang sukses yang pernah dicatatkan bersama timnas Italia di Berlin.

Juve unggul 2-1 atas Real Madrid dalam leg pertama semifinal pekan lalu. Dengan kemenangan itu, Bianconeri hanya perlu minimal hasil imbang untuk mencapai puncak.

Pirlo menyambut antusias duel leg kedua di Santiago Bernabeu pada Kamis (14/5) dinihari WIB. Dia berharap besar untuk bisa ke final Liga Champions yang akan digulirkan di Berlin.

"Sebuah pertandingan yang besar menghadapi Real Madrid. Kami tahu saat ini kami mempunyai peluang yang oke untuk memenangkan trofi Eropa lagi. Kami mempunyai kualitas dan kematangan," kata Pirlo seperti dikutip Football Italia, Selasa (12/5).

"Menjadi juara Liga Champions sudah menjadi mimpi bagi Juventus dan meraihnya di Berlin di mana aku mendapatkan Piala Dunia akan menjadi sangat spesial. Mulai saat ini, semua itu menjadi fokusku. Aku akan mempertimbangkan masa depanku musim panas ini," ucap dia.

Ya, timnas Italia mencatatkan sejarah sebagai juara dunia di tahun 2006. Kala itu laga final dihelat di Berlin.