Jumat, 15 Mei 2015

Kami Tak Layak Mendapat Cemooh


Montella: Kami Tak Layak Mendapat Cemooh

Vincenzo Montella merasa sangat kecewa atas tindakan suporter Fiorentina saat mereka dipermalukan Sevilla 2-0 pada leg kedua babak semifinal Liga Europa di Stadion Artemio Franchi, Jumat (15/5) dini hari WIB.

Montella mengakui jika anak asuhnya kurang beruntung sehingga gagal lolos ke babak final Liga Europa. Namun, pelatih berusia 40 tahun itu juga menyesalkan ulah para pendukung sembari mengatakan jika tidak seharusnya para pemain Fiorentina mendapat cemooh dari suporternya sendiri.

“Kami kurang beruntung selama babak semifinal. Kami sudah mencoba untuk bermain dan berusaha mencetak gol. Namun, mereka (Sevilla-red) yang berhasil membuat banyak peluang,” ujar Montella seperti dilansir dari Sports Mole.

“Mengingat apa yang sudah kami raih sepanjang musim ini, saya rasa tim ini tidak pantas mendapat cemooh. Saya pikir kami lebih pantas untuk mendapat penghormatan di laga itu dari fans, bukannya cemooh.”

Dengan hasil tadi malam, Fiorentina gagal melaju ke partai puncak Liga Europa karena kalah agregat 0-5 dari wakil Spanyol tersebut.