Jumat, 22 Mei 2015

Kalah Bersaing, Jonny Evans jadi Korban


Kalah Bersaing, Jonny Evans jadi Korban

Dalam mempersiapkan skuat yang solid, Manchester United dikabarkan akan melakukan perombakan pada komposisi pemainnya. Perombakan itu diyakini akan menjual pemain yang tidak memberikan kontribusi yang baik.

Dilansir dari Sports Mole, pemain bertahan The Red Devils, Jonny Evans, dilaporkan menjadi pemain yang rencananya akan dijual pada bursa transfer Juni mendatang. Evans masuk daftar penjualan karena dinilai tidak menunjukkan penampilan terbaiknya.

Di sisi lain, pemain yang pernah membela Royal Antwerp itu sering mengalami cedera serta kalah bersaing dengan pemain lainnya, termasuk Phil Jones, Chris Smalling, Marcos Rojo dan Paddy McNair. Pemain yang berusia 27 tahun itu pun hanya bermain 17 pertandingan dalam musim ini.

Sementara itu, Louis van Gaal tengah bersemangat untuk memperkokoh lini belakangnya dalam menghadapi musim depan yang diyakini akan semakin ketat. Namun, manajemen Setan Merah belum memberikan banderol pada pemain yang saat ini tengah dipinjamkan ke Sunderland tersebut.

Meski demikian, ada dua klub Premier League yang dikabarkan berminat untuk memboyong Evans dari Old Trafford akhir musim nanti, yaitu Tottenham Hotspur dan Everton. Kedua klub ini juga dilaporkan sangat membutuhkan pemain bertahan untuk memperkuat skuatnya.