Jumat, 22 Mei 2015

Giroud Serang balik Henry


Dikritik, Giroud Serang Balik Henry

Striker Arsenal, Olivier Giroud, "angkat bicara" terkait kritikan Thierry Henry yang mengatakan bahwa dirinya merupakan seorang pemain yang membosankan selama membela The Gunners.

Dilansir dari Sports Mole, kritikan yang dilontarkan oleh mantan pemain Arsenal dan Prancis tersebut, dikarenakan performa yang kurang baik dari Giroud selama membela Arsenal untuk semua kompetisi musim ini, dimana Giroud hanya mampu mencetak 18 gol dari 32 pertandingan yang ia lakoni.

"Saya telah mendengar apa yang dia (Henry) katakan terhadap saya. Dia menilai saya terlalu membosankan. Lihat saja, pernyataannya itu akan menjadi bom waktu baginya," kata Giroud.

"Saya cukup terkejut dia menilai saya seperti itu. Arsenal bukan hanya bicara tentang saya, tetapi juga berbicara secara tim, saya pikir dia salah menilai seperti itu."

Menurut pemain berusia 28 tahun ini, kritikan yang dilontarkan oleh Henry kepada dirinya bukan menjadi masukan yang baik bagi Arsenal, melainkan dapat menimbulkan perpecahan antara dirinya dan pihak klub.

“Saya tidak senang mendengar hal itu. Anehnya kritikan itu datang dari mulut mantan pemain Arsenal yang berkebangsaan Prancis, itu hal yang memalukan. Ini sangat melukai harga diri saya."