Jumat, 15 Mei 2015

Gerrad Mungkin Menangis Nanti


Gerrard Mungkin Menangis di Laga Perpisahan

Kapten Liverpool, Steven Gerrard, akan melakoni laga kandang terakhirnya pada Sabtu (16/5) melawan Crystal Palace dan akan menjadi ajang perpisahan untuk pemain yang telah mengabdi selama 17 tahun di Anfield Stadium.

Menghadapi laga yang sangat emosional, Gerrard mengaku tidak akan kuat berpisah dengan para suporter Liverpool. Ia bahkan mengatakan akan menangis saat perpisahan nanti. Menurutnya hal tersebut tidak hanya emosional untuknya, tetapi juga keluarganya, dan para Liverpudlian.

“Itu akan menjadi laga yang emosional, bukan hanya untuk saya, tapi juga keluarga. Saya yakin akan ada beberapa suporter yang juga merasa emosional. Saya mungkin akan menitikan air mata, meski saya sebenarnya tidak biasa menyeka air mata ketika emosional, tapi mari kita lihat,” jelas Gerrard mengutip Sportsmole, Kamis (14/5).

Menurutnya pertandingan tersebut akan menjadi kesempatan emasnya untuk mengucapkan salam perpisahan. Karena pertandingan tersebut akan disiarkan ke seluruh dunia, dan menurutnya itu merupakan kesempatan bagus untuk mengucapkan perpisahan kepada fans di belahan dunia lain.

“Saya tahu ketika permainan selesai, saya akan mengucapkan selamat tinggal kepada fans. Saya tahu itu akan disiarkan di televisi, jadi itu adalah kesempatan bagus untuk saya mengucapkan selamat tinggal kepada fans di seluruh dunia,” tutup pemain yang akan merumput di MLS.